Partai Gelora Sosialisasikan Nomor Urut Pemilu

Partai Gelora Sosialisasikan Nomor Urut Pemilu

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten OKU Selatan saat melakukan sosialisasikan Nomor Urut peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 kepada masyarakat.--

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten OKU Selatan mulai gencar sosialisasikan Nomor Urut peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

 

Sosialisasi ini sendiri sekaligus memperkenalkan Bakal Calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan yang sudah menyatakan siap menjadi peserta.

 

Kegiatan sosialisasinya salah satunya seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Kisam Ilir dan Kecamatan Pulau Beringin, Rabu (15/2/2023), tepatnya di rumah masing-masing Balon DPRD di 2 Kecamatan tersebut.

 

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora OKU Selatan, Ir. Sudirman, ST., MT, beserta rombongan pengurus Partai Gelora OKU Selatan lainnya.

 

Ketua DPD Gelora OKU Selatan, Ir. Sudirman, ST., MT, kepada Harian OKU Selatan (harianokus.com) mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka mengenalkan nomor urut Partai Gelora sebagai peserta Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

 

"Partai kita baru ini akan mengikuti Pemilu, jadi perlu kita informasikan kepada masyarakat, dan terus memberikan dukungan kepada Bakal Calon," ucapnya.

 

Kendati Pemilu ini nanti masih terbilang masih cukup lama, jelas Sudirman, namun tentunya pihak Parta Gelora OKU Selatan perlu untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mulai dikenal oleh masyarakat.

 

"Kita mengenalkan diri dengan masyarakat sejak dini agar dikenal dan dikenang oleh masyarakat. Sehingga pada saatnya nanti akan membuahkan hasil apa yang kita harapkan," tandasnya. (Dal)

Sumber: