Kelurahan Batu Belang Jaya Siap Sukseskan Pemilu 2024

Kelurahan Batu Belang Jaya Siap Sukseskan Pemilu 2024

Foto: Lurah Kelurahan Batu Belang Jaya bersama para petugas Pantarlih Kelurahan Batu Belang Jaya. (Foto: Deni Kemala/Harian OKU Selatan).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pendataan penduduk guna Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua sejak beberapa hari ini terus dilaksanakan oleh para petugas Pantarlih Kelurahan Batu Belang Jaya.

Lurah Kelurahan Batu Belang Jaya, Agus Safari S.E., menuturkan untuk di wilayah Kelurahan Batu Belang Jaya terdapat 11 Lingkungan  dan rencananya pada Pemilu 2024 ada sebanyak 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Para petugas Pantarlih yang bertugas di Kelurahan setempat telah mulai bekerja sejak hari Senin (13/2/2023) kemarin melakukan Pemuktahiran Data Pemilih Pemilu 2024 dan akan bekerja kurang lebih selama 1 Bulan kedepan.

" Ada sebanyak 11 Lingkungan dan 19 TPS di Kelurahan Batu Belang Jaya,” terangnya saat dibincangi Harian OKU Selatan, Rabu (16/2/2023).

Dikatakan Agus Safari, dirinya selaku Lurah di wilayah setempat telah meminta kepada Para Kepala lingkungan (Kaling) serta menghimbau para warga Batu Belang Jaya agar bisa memberikan data yang sebenarnya kepada petugas Pantarlih saat mereka datang.

Mari bersama kita sukseskan Pantarlih dan Kami dari Kelurahan Batu Belang Jaya Siap mensukseskan Pemilu Tahun 2024," ujar Agus Safari. (DK)

Sumber: