Diskepora OKUS Bakal Laksanakan Jambore Kepemudaan

Diskepora OKUS Bakal Laksanakan Jambore Kepemudaan

Foto: Kepala Diskepora Kabupaten OKU Selatan, Abdi Irawan S.S.TP., M.Si.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) bakal menggelar acara Jambore Kepemudaan tingkat Kabupaten Tahun 2023 .

Direncanakan Jambore kepemudaan inni sendiri akan berlangsung di Kecamatan Sindang Danau atau tepatnya di sekitar objek wisata Danau Rakihan Desa Ulu Danau pada Bulan Maret 2023 mendatang.

Kepala Diskepora Kabupaten OKU Selatan, Abdi Irawan S.S.TP., M.Si, saat dibincangi Harian OKU Selatan (harianokus.com) menyebut acara Jambore Kepemudaan tingkat Kabupaten OKU Selatan ini akan di ikuti oleh terutama seluruh organisasi Kepemudaan yang ada di wilayah OKU Selatan seperti dari KNPI dan Karang Taruna.

Dalam ajang Jambore yang dilaksanakan nantinya juga akan menampilkan pesta ragam seni kebudayaan yang berasal dari berbagai daerah di OKU Selatan selain untuk mengenalkan sekaligus menpromosikan Objek wisata Danau Rakihan Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau.

“Untuk acara Jambore Kepemudaan ini rencananya akan dilaksanakan pada sekitar pertengahan Bulan Maret Tahun ini," terangnya.

Disampaikan Abdi acara Jambore Kepemudaan ini nanti juga direcanakan akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo

Insya Allah bapak Bupati akan hadir langsung membuka acara," pungkasnya. (DK)

Sumber: