Ramai-ramai Gotong Royong Perbaiki Jalan Usaha Tani

Ramai-ramai Gotong Royong Perbaiki Jalan Usaha Tani

Gotong royong perbaikan yang dilakukan masyarakat Desa Bungin Campang, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD serta Babinsa.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Kekompakan masyarakat Desa Bungin Campang Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan nampaknya patut diacungi jempol.

 

Pasalnya hingga saat ini masih terlihat kebersamaan ditengah-tengah mereka dengan melaksanakan gotong royong perbaikan jalan usaha tani demi kelancaran akses jalan bagi masyarakat.

 

Kegiatan gotong royong yang dipimpin langsung oleh Camat Simpang Mashur Darori dan melibatkan sebagian masyarakat desa, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD serta Babinsa Desa Bungin Campang ini sendiri berlangsung, Kamis (16-2-2023).

 

Camat Simpang, Mashur Darori, menyebutkan kegiatan gotong royong perbaikan akses jalan usaha tani tersebut berupa penimbunan jalan yang rusak menggunakan Krokos yang di ambil dari Sungai terdekat dengan menggunakan kendaraan roda dua.

 

"Gotong royong bersama ini di ikuti sebagian dari warga desa Bungin Campang, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, serta Babinsa. Adanya gotong royong ini untuk melancarkan akses jalan menuju usaha pertanian bagi warga yang mengeluarkan hasil bumi,” ungkap Camat Simpang Mashur Darori.

 

Selanjutnya kata Camat, kedepannya dirinnya berharap kepada masyarakat khususnya di kecamatan Simpang untuk tetap menjalin silaturahmi antar warga agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalin eratnya tali persaudaraan.

 

"Semoga kegiatan baik seperti ini akan selalu dilakukan dalam ajang silaturahmi dan kekompakan Desa untuk lebih baik. Adanya silaturahmi antar warga tentunya membuat hubungan tetap harmonis dalam lingkungannya. Jadi semoga kedepannya masyarakat tetap kompak selalu demi membangun dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Camat. (Ant)

Sumber: