Komunitas KART Galang Dana Bantuan Korban Kebakaran

Komunitas KART Galang Dana Bantuan Korban Kebakaran

Foto: Komunitas KART saat menggalang dana bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Dusun Dua, Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (24/2/2023).--

 

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Kepedulian terhadap musibah kebakaran yang dialami Dedi Saputra, Warga Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, terus mengalir dari berbagai pihak.

 

Salah satunya dari Komunitas Karang Agung Racing Team (KART) yang bersama-sama dengan Pemerintah Desa melakukan penggalangan dana bagi korban kebakaran, Minggu (26/2/2023).

 

Manager Tim KART, Ade, mengungkapkan untuk meringankan beban saudara Dedi Saputra yang lagi mendapatkan musibah, pihaknya bersama-sama dengan Pemdes Karang Agung melakukan penggalangan dana ini.

 

Walaupun jumlahnya tidak besar, namun diharapkan apa yang dilakukan oleh Komunitas KART ini semoga akan bermanfaat korban musibah.

 

“Kepada saudara kami Dedi semoga sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini ," kata Ade.

 

Sementara itu, Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama, menuturkan bahwasanya saat ini dirinya mengakui banyaknya masyarakat serta organisasi di Kecamatan Simpang yang peduli kepada salah satu warganya yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

 

“Alhamdulillah sejak hari pertama telah banyak yang berbuat untuk menolong saudara kita Dedi ini, seperti penggalangan Dana dan lainnya.

Sumber: