DPC dan PAC Partai Gerindra Resmikan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

DPC dan PAC Partai Gerindra Resmikan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

Foto: Kendaraan ambulance gratis yang diperuntukan untuk masyarakat kabupaten OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, kemarin laksanakan Koordinasi Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Gerindra se kabupaten OKU Selatan.

 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan peresikan kendaraan ambulance gratis untuk masyarakat kabupaten OKU Selatan.

 

Ini merupakan momen yang sangat tepat bagi Partai Gerindra yang telah berusia 15 Tahun dan terus tumbuh untuk kebermanfaatan masyarakat.

 

Dalam agenda tersebut turut hadir dalam kegiatan Ketua DPC Partai Gerindra OKU Selatan Wahyudi, SH, Bendahara Eva Sepriami, Ketua OKK Karli SE dan Ketua Bappilu Romzi Helmi, serta pengurus lainnya yang dengan semangat terus memberikan warna bagi partai Gerindra.

 

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Selatan Wahyudi, SH, menyampaikan hari jadi partai Gerindra yang ke 15 tahun, DPC Partai Gerindra bersama PAC Partai Gerindra berkoordinasi dan bersilaturahmi guna menyongsong kesiapan Pemilu 2024 mendatang.

 

Dikatakan Wahyudi, sebagai kado spesial pada ulang tahun ini DPC Gerindra OKU Selatan meresmikan satu unit kendaraan Ambulance Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

 

Tentunya ini dapat memberikan semangat juang kepada para pengurus untuk terus solid, seperti pesan pak Prabowo Gerindra hadir dan lahir untuk kepentingan masyarakat dan mensejahterakan rakyat.

 

Sumber: