DPW Partai Gelora Patok Target Tinggi di Pemilu Legislatif 2024

DPW Partai Gelora Patok Target Tinggi di Pemilu Legislatif 2024

Foto: Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin, saat diwawancarai usai Rakor DPW dan DPD Partai Gelora di Kabupaten OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Pada pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) yang bakal berlangsung pada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sumsel mematok target tinggi.

 

Dimana untuk pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan, targetnya yakni meraup 5 kursi.

 

Hal ini sebagaimana yang disampaikan langsung Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin usai Rakor DPW dan DPD Partai Gelora di Kabupaten OKU Selatan. 

 

"Untuk target sangat sederhana. Pertama masuk di Parliamentary Threshold (PT) 4 %, selanjutnya memiliki pimpinan Dewan di Propinsi (Sumsel) dan di Kabupaten OKU Selatan mendapatkan 5 kursi," jelas Erza.

 

Dijelaskannya target tinggi ternyata sengaja canangkan, meskipun Partai Gelora adalah partai yang terbilang baru. Taarget tinggi ini, sebagai pelecut semangat anggota dan kader-kader partai Gelora di OKU Selatan, ataupun di kabupaten lainnyaa. 

 

"Anggaaplah untuk menang itu harus dimulai dari pikiran yang menang. Dengan begitu kalau pikiran kita sudah menang diatas pikiran yang lain maka kita bisa lebih unggul menangnya. Sampai akhirnya pikiran yang menang itu merubah peradaban, " ucapnya.

 

Dikatakannya pesan-pesan ini juga terus disampaikan kepada seluruh kader Gelora di seluruh wilayah Sumsel. Selain itu terus menjalankan langkah-langkah tugas pekerjaan partai gelora saat ini. 

 

Sumber: