DPD KNPI OKU Selatan Gelar Rakerda

DPD KNPI OKU Selatan Gelar Rakerda

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan yang berlangsung di Krui Kabupaten Pesisir Barat. Foto: Herianto/Harian OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Krui Kabupaten Pesisir Barat. 

 

Rakerda ini sendiri mengambil tema "Menumbuhkan Pemuda Aktif, Inovatif guna mewujudkan OKU Selatan Bersinar dan Berkemajuan”.

 

Kegiatan Rakerda DPD KNPI OKU Selatan ini disambut baik oleh DPD KNPI Pesisir Barat sebagai tuan rumah yang langsung dihadiri oleh Ketua MPID Nazrul Arif, sekaligus Ketua DPRD Pesisir Barat Mirton Setiawan, S.Pd.MM, Sekertaris MPID sekaligus Camat se Kecamatan Pesisir Selatan, Mantan Ketua KNPI Pesisir Barat, Apt. Nopriyansah, M.Far Ketua KNPI Pesisir Barat, beserta Pengurus dan beberapa Ketua PK Pesisir Barat.

 

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan (Kadispora), Abdi Irawan, S.STP, M.Si, mewakili Bupati OKU Selatan.

 

Dalam arahannya Kadispora menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengajak untuk sama-sama mendukung program pemerintah sesuai dengan tema yang usung pada kegiatan ini.

 

"Rakerda KNPI yang kita laksanakan di Krui kabupaten Pesisir Barat ini menjadi sesuatu membuat bangga bagi kami, karena silaturahmi ini menjadi suatu bentuk kekompakan dan sholid dalam berorganisasi,” ucapnya.

 

Dirinya juga berharap, kedepannya KNPI harus terus bersinergisitas antara Pemerintah Daerah dan KNPI.

 

Sumber: