Pemkab OKU Selatan Gelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj

Pemkab OKU Selatan Gelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj

Foto: Rapat pemantapan persiapan Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M yang akan berlangsung, Selasa (28/2/2023). --

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten OKU Selatan, Hermansyah Said, S.I.P., Kamis (23/2/2023) kemarin memimpin langsung rapat pemantapan persiapan Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M. 

 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Ruswani S.P., M.M., menyebutkan dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 ini nantinya Pemkab OKU Selatan akan menggelar Tabligh Akbar yang menghadirkan Penceramah dari Kabupaten Muaraenim yakni Ustadzah Husnul Hidayah.

 

Mengenai jadwal pelaksanaanm  ungkapnya Panitia Penyelenggara Kegiatan Tabligh Akbar menyepakati kegiatan ini akan dilangsungkan di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua, Selasa (28/2/2023) ini tepatnya Pukul 08.00 wib.

 

“Untuk undangan yang disiapkan oleh Panitia Penyelenggara adalah kurang lebih 1000 yang akan dibagikan,” tuturnya

 

Selain itu, Ruswani S.P., M.M juga menyampaikaan ucapan rasa syukur karena akan dilaksanakannya kegiatan yang sangat baik dalam ajang silaturahmi teersebut.

 

Dikatakannya, kegiatan Tabligh Akbar ini dapat menjadi wadah positif bagi masyarakat OKU Selatan dalam meningkatan persatuan menuju kebaikan.

 

Selanjutnya Ruswani S.P., M.M juga berharap kepada seluruh pihak yang masuk dalam kepanitiaan agar dapat bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan sarana dan prasarana kegiatan yang akann dilaksanakan.

 

Sumber: