Kemenag OKUS Lepas ASN Yang Masuki Purna Tugas

Kemenag OKUS Lepas ASN Yang Masuki Purna Tugas

Foto: Acara perpisahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten OKU Selatan, Selasa (28/2/2023).--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Selatan menggelar acara perpisahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masuki purna tugas karena telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP).

 

Adapun PNS yang masuki purna tugas karena telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) tersebut yakni Ibu Dahlia yang mengisi Jabatan Fungsional Umum (JFU) di Kepegawaian Kantor Kemenag Kabupaten OKU Selatan, setelah sebelumnya beliau telah mengabdi di MTs N 1 OKU Selatan  dan di Kementerian Agama.

 

Pelaksanaan acara sendiri dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten OKU Selatan, Selasa (28/2/2023).

 

Acara perpisahan yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh haru dengan keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten OKU Selatan  juga dirangkaikan dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan yang diwakili Kasubag TU H Dapik Purnayuda,S.Pd.I,.MM dan didampingi pejabat Kantor Kemenag kepada ASN purna tugas.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan, H. Syarif, S. Ag., M. Pd, yang diwakili Kasubag TU H Dapik Purnayuda,S.Pd.I,.MM, dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada PNS purna tugas yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai PNS di lingkungan Kemenag Kabupaten OKU Selatan.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian beliau,” ucap Dapik.

 

Lebih lanjut, Dapik mengatakan bahwa Ibu Dahlia  dimata seluruh Pegawai Kankemenag adalah sosok orang tua dan memiliki karakter yang sangat luar biasa. Dimana beliau adalah seorang ASN yang loyal, sangat disiplin, ramah, periang dan sangat bersahabat.

 

Sumber: