Target 6 Kursi Legislatif Optimis Dicapai DPC PDI-P OKU Selatan

Target 6 Kursi Legislatif Optimis Dicapai DPC PDI-P OKU Selatan

Foto: Ketua DPC PDI- P OKU Selatan, Choirinda. M. Chon saat menghadiri acara Partai di tingkat pusat.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten OKU Selatan di Pemilihan Legislatif atau Pileg Tahun 2024 menargetkan 6 Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan.

 

Target ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI- P OKU Selatan, Choirinda. M. Chon, saat dibincangi Harian OKU Selatan di Sekretariat DPC PDI-P OKU Selatan, Lingkungan Kecipung Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, Kamis (2/3/2023).

 

Disampaikan oleh Chorinda, target 6 kursi di DPRD OKU Selatan pada Pileg 2024 merupakan target yang sama DPC PDI-P setempat seperti di Pileg Tahun 2019.

 

"Saat ini kita PDIP untuk jumlah Kursi di DPRD OKU Selatan ada 4 kursi. Jadi di Pileg Tahun 2024 minimal 4 kursi tersebut dapat dipertahankan dari 6 kursi yang ditargetkan untuk diraih," tegasnya.

 

Chorinda yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP OKU Selatan sejak tahun 2019 ini merasa optimis target 6 kursi DPRD OKU Selatan tersebut dapat diraih oleh partai besutan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri tersebut.

 

"Untuk target 6 kursi ini tentunya kita dari PDIP optimis bisa diraih ya," ucapnya.

 

Sementara itu saat disinggung mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yang juga akan berlangsung pada Tahun 2024, Chorinda, mengaku untuk sementara ini pihak belum ingin bicara banyak terkait hal tersebut karena waktunya masih dianggap cukup lama

 

Sumber: