Iwan Hermawan Puji Kemajuan Kantor Kecamatan Buana Pemaca

Iwan Hermawan Puji Kemajuan Kantor Kecamatan Buana Pemaca

Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Iwan Hermawan S.T, saat melaksanakan Reses Tahap ke satu Tahun 2023, Rabu (7/3/2022). Foto: Deni Kemala/harianokus.com--

BUANA PEMACA, HARIANOKUS.COM - Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Iwan Hermawan S.T, memuji Kemajuan Kecamatan Buana Pemaca Khususnya Kantor Pemerintahan Kecamatan.

 

Hal ini  terlihat dengan semakin Tahun Kantor Pemerintahan Kecamatan menunjukan perubahan kearah positif seperti telah ada pagar, gedung serbaguna, kantor di cat motif Kawai Kanduk, dan lapangan halaman kantor yang nampak bersih dan tertata.

 

Pujian ini disampaikan saat Iwan Hermawan mengunjungi lokasi Kantor Kecamatan Buana Pemaca guna melaksanakan Reses Tahap ke satu Tahun 2023, Rabu (7/3/2022).

 

"Hari ini di Kantor Kecamatan Buana Pemaca merupakan Reses yang ke lima Kalinya saya datang selama menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel. Alhamdulilah setiap saya berkunjung terutama kondisi Kantor Kecamatan setiap tahunnya selalu ada Perubahan ke arah yang lebih positif,” ujar Iwan Hermawan di sela sela sambutannya saat berlangsungnya acara reses anggota DPRD Sumsel Dapil V.

 

Sementara itu Camat Kecamatan Buana Pemaca, Devi Ansori, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Iwan Hermawan beserta rombongan yang telah melaksanakan reses di wilayah Kecamatan Buana Pemaca guna menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

 

"Mewakili Pemerintah Kecamatan saya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Anggota DPRD Sumsel Dapil V yang pagi ini yang telah memilih Buana Pemaca sebagai lokasi reses tahap pertama tahun 2023,” tuturnya.

 

Pihaknya berharap mudah-mudahan dengan adanya reses ini akan membawa dampak yang baik bagi Kecamatan Buana Pemaca. (DK)

 

Sumber: