Reses Anggota DPRD Sumsel Disambut Tarian Suku Bali

 Reses Anggota DPRD Sumsel Disambut Tarian Suku Bali

Tarian bali yang ditampilkan oleh anak-anak dari Sanggar Tari Dharma Widya, Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Kunjungan Hj Tina Malinda Se.M.Si selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Reses tahap 1 di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang berjalan penuh dengan kemeriahan

 

Dimana dalam kunjungan yang dilaksanakan, Rabu (7/3/2023) anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V beserta rombongan dan undangan yang hadir dihibur dengan tarian yang berasal dari anak-anak suku Bali di Desa Karang Agung.

 

"Ini tarian yang sangat bagus sekali. Penampilan tarian anak-anak suku Bali ini menandakan bahwasanya kerukunan dan kebersamaan masyarakat Desa Karang Agung terjalin dengan baik," puji Tina Malinda.

 

Sementara itu Komang selaku pembina dari Sanggar Tari Dharma Widya, menyebutkan bahwasanya dirinya berserta anak-anak lainnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Agung, khususnya Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama yang telah memberikan kesempatan kepada anak asuhnya untuk tampil.

 

“Jujur mas awalnya kami terkejut saat dihubungi oleh pak Kades Adi Gautama, bahwasa anak-anak diminta tampil pada kegiatan di kantor Desa,” ujar Komang.

 

Dirinya sendiri awalnya tak menyangka Pak Kades Adi Gautama, akan memberikan kepercayaan kepada mereka. Untuk itu dengan rasa bangga dan sedikit grogi, akhirnya anak-anak asuhnya tampil di acara resmi tersebut.

 

“Ini adalah pertama kalinya anak-anak asuh kami tampil dalam acara resmi. Tapi kami bersyukur sekali saat tampil anak-anak bisa menari dengan baik," ujarnya. 

 

Sumber: