Anggota DPRD Sumsel Hj Tina Malinda SE MSi Serap Aspirasi Warga Dapil V

Anggota DPRD Sumsel Hj Tina Malinda SE MSi Serap Aspirasi Warga Dapil V

Foto: Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Tina Malinda.SE. M.Si, saat menggelar reses tahap 1 di Dapi V wilayah Kabupaten OKU dan OKU Selatan.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM – Sejak beberapa pekan terakhir ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Tina Malinda.SE. M.Si, mulai menggelar reses tahap 1 diberbagai wilayah yang masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) V Sumsel yang meliputi wilayah Kabupaten OKU dan OKU Selatan.

 

Dalam reses kali ini setidaknya terdapat beberapa desa yang dikunjungi oleh Anggota DPRD Provinsi asal Fraksi PDIP Perjuangan tersebut sepertihalnya Desa Muara Saeh, Desa Lubuk Tupak, Desa Beringin Kecamatan Muarajaya, Kelurahan Sukaraya dan Kelurahan Sepancar Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU serta juga Desa Bandar Kecamatan Buana Pemaca, Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

 

Melalui reses yang digelar ini banyak sekali permasalahan-permasalahan di masyarakat yang ia temui dalam kunjungan reses dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat tersebut.

 

Mulai dari permintaan warga untuk dibangunkan sarana prasaranan seperti pembangunan jembatan, pengerasan akses jalan, pembuatan beronjong, gorong-gorong dan lainnya.

 

Menanggapi banyaknya masukan dan usulan serta permintaan masyarakat di Dapil V Sumsel yang diajukan kepada dirinya, Hj Tina Malinda.SE. M.Si yang berasal dari PDI Perjuangan ini berharap apa yang merupakan usulan yang disampaikan oleh masyarakat diharapkan dapat segera terealisasi sehingga mampu menghasilkan manfaat yang baik bagi masyarakat Sumsel.

 

Dirinya menyebutkan semua usulan dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat Dapil V Sumsel tersebut nantinya akan sekuat tenaga ia perjuangan dan dimasukan dalam laporan serta akan juga disampaikan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru.

 

Selaku wakil rakyat dirinya sangat berharap semua usulan dan masukan yang menjadi harapan masyarakat tersebut dapat didengarkan dan diterima oleh Gubernur Sumsel untuk direalisasikan.

 

Sumber: