Lakukan Reses, Anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 Pantau Jalan Rusak

Lakukan Reses, Anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 Pantau Jalan Rusak

Anggota DPRD OKUS Dapil 2 saat meninjau kondisi jalan rusak dalam rangka reses di Kecamatan Simpang, Jumat (17/3). Foto: Deni Kemala/Harian OKU Selatan.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM -Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yaitu Iskandar, Hendri Gunawan dan Pulung, Jumat (17/3) kemarin meninjau langsung ke titik lokasi akses jalan milik kabupaten OKU Selatan  yang dikeluhkan oleh warga akibat mengalami kerusakan dan perlu dilakukan perbaikan segera.

 

Pengecekan kondisi jalan rusak ini dilakukan oleh tiga wakil rakyat tersebut disela kegiatan reses yang mereka laksanakan di Kantor Kecamatan Simpang, Jumat (17/3/2023).

 

Turut hadir dalam reses ini Sekretariat DPRD Kabupaten OKU Selatan, perwakilan Dinas PU, Perkim, tokoh masyarakat, tokoh adat, Perangkat desa, kepala desa, masyarakat Kecamatan Simpamg dan tamu undangan lainnnya

 

Adapun dalam reses yang tersebut lokasi titik jalan yang di tinjau oleh rombongan anggota DPRD Dapil 2 ini berada di wilayah Desa Simpang Agung dan Desa Simpangan, Kecamatan Simpang.

 

Untuk di Desa Simpang Agung akses jalan Kabupaten yang dikeluhkan oleh para warga yakni kondisinya saat ini mengalami kerusakan cukup parah di depan UPT Puskesmas Kecamatan Simpang menuju ke kantor Kecamatan Simpang.

 

Sedangkan untuk di wilayah Desa Simpangan, lokasi jalan rusak tersebut lokasinya terdapat di depan SMPN 1 Simpang, dimana sebagian permukaan badan jalan terlihat telah mengalami amblas cukup dalam serta lebar yang bisa membahayakan para pengguna jalan saat melintas.

 

Camat Kecamatan Simpang, Mashur Darori  yang mendampingi langsung anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 melihat kondisi akses jalan yang rusak di depan SMPN 1 Simpang, menyebutkan kondisi jalan yang rusak atau amblas di depan SMPN 1 Simpang sudah terjadi  sekitar kurang lebih 1 Tahun ini.

 

Sumber: