5 Anggota DPRD Dapil 2 Tak Hadiri Reses di Kecamatan Simpang

5 Anggota DPRD Dapil 2 Tak Hadiri Reses di Kecamatan Simpang

Kegiatan reses anggota DPRD OKU Selatan dari Dapil 2 yang berlangsung di Kantor Kecamatan Simpang, Jumat (17/3/2023). Foto: Deni Kemala/Harian OKU Selatan.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Sebanyak 5 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang berasal dari Daerah pilihan (Dapil) 2 terpantau tidak hadir atau tak datang saat berlangsungnya acara Reses DPRD Tahap pertama Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Simpang, Jumat (17/3/2023).

 

Sementara itu adapun anggota DPRD OKU Selatan yang terlihat hadir dalam reses tersebut hanya 3 orang, mereka adalah Hendri Gunawan, Iskandar serta Pulung.

 

Sedangkan kelima anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 yang terlihat tidak hadir atau tak datang saat reses tahap pertama di Kecamatan Simpang tersebut yaitu Anton Darmawan, Sriyani, Edwar Hadi, Ihksan dan Karlie.

 

Berdasarkan penjelasan dari  Ketua Koordinator Reses DPRD OKU Selatan Dapil 2, Hendri Gunawan, ketidakhadiran lima orang anggota DPRD Dapil 2 pada acara reses di kecamatan Simpang tersebut karena adanya berbagai urusan penting yang tak bisa ditinggalkan sehingga tidak dapat hadir.

 

"Ada yang sedang melaksanakan ibadah Umroh, ada yang sedang melaksanakan pemulihan kesehatan dan sedang di rawat di Kota Palembang. Selain itu ada juga yang sedang ada urusan penting keluarga yang memang tidak bisa sama sekali untuk diwakilkan atau ditinggalkan oleh mereka hari ini," jelas Hendri dalam sambutannya saat acara reses berlangsung.

 

Selaku Ketua Koordinator Reses DPRD Dapil 2 pada hari tersebut,Hendri menyampaikan permohonan maafnya kepada peserta reses dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

"Untuk Kakanda Karlie sedang melaksanakan ibadah Umroh, Bapak Ihksan dan pak Edwar sedang melaksanakan Pemulihan kesehatan, sedangkan bapak Anton dan ibu Sriyani ada urusan penting keluarga yang memang tidak bisa mereka tinggalkan. Untuk itu mewakili teman-teman anggota DPRD Dapil 2 yang belum sempat hadir pada hari ini saya menyampaikan permohonan maaf dari rekan rekan dewan yang belum sempat hadir kepada masyarakat Kecamatan Simpang," ujarnya. (DK)

 

Sumber: