Ribuan Emak-Emak di OKU Selatan Teriak “Ganjar Pramono Presiden”

Ribuan Emak-Emak di OKU Selatan Teriak “Ganjar Pramono Presiden”

Ribuan Emak-emak dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Muaradua, saat menghadiri acara Safari Kuliner Nusantara Tim Ganjar Pramono pengurus OKU Raya, Sabtu (18/3/2023). Foto: Deni Kemala/Harian OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Ribuan Emak-emak dari berbagai wilayah yang ada di wilayah Kecamatan Muaradua, Sabtu (18/3/2023) kemarin ramai-ramai mendatangi acara Safari Kuliner Nusantara, yang digelar di lapangan Gedung Olahraga Badminton Hall Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

 

Pada saat berlangsungnya acara yang digagas Tim Ganjar Pramono pengurus OKU Raya ini, ribuan emak-emak yang hadir, menggelorakan teriakan “Ganjar Pramono Presiden” dan sepakat untuk mendukung orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut maju sebagai calon Presiden tahun 2024.

 

"Ganjar Pramono Presiden! Ganjar Pramono Presiden” teriak ribuan emak-emak OKU Selatan saat acara berlangsung.

 

Nita, salah satu warga Lingkungan Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua yang sengaja hadir dalam kegpatan tersebut mengaku senang bisa mengikuti acara Kuliner Nusantara Ganjar Pramono yang dilaksanakan di gedung Hall Muaradua.

 

Dirinya mengaku, selain bisa mendapatkan wawasan tentang berbagai macam kuliner, dalam kegiatan itu ia juga menambah ilmu memasak berbagai makanan.

 

“Kami sangat berterima kasih, sebab melalui acara ini banyak ilmu yang kami dapat sehingga bisa memperluas pengetahuan kami terkait masak-memasak,” tuturnya tersenyum.

 

Senada, Cahaya, warga lainnya menuturkan selain dapat ilmu tentang masakan, dalam kegiatan tersebut dirinya juga mendapatkan sembako yang dibagikan oleh tim Ganjar Pramono.

 

Sumber: