Edo dan Ruby Dinobatkan Sebagai Bujang dan Gadis OKU Selatan 2023

Edo dan Ruby Dinobatkan Sebagai Bujang dan Gadis OKU Selatan 2023

Malam Grand Final Bujang Gadis OKU Selatan (BGOS) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aila Pendopoan Guest House Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Sabtu Malam (18/03/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Edo Syaputra dan Ruby Vidya Mandala Putri, akhirnya terpilih dan dinobatkan sebagai Bujang Gadis OKU Selatan (BGOS) tahun 2023.

 

Keberhasilan ini dicapai keduanya setelah mengalahkan kontestan lainnya dalam Malam Grand Final Bujang Gadis OKU Selatan (BGOS) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aila Pendopoan Guest House Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Sabtu Malam (18/03/2023).

 

Perhelatan Malam Grand Final Bujang Gadis OKU Selatan yang berlangsung meriah dihadiri oleh para FKPD, Ketua TP PKK, para Asisten, Penasehat DWP, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan lainnya serta ratusan masyarakat.

 

Adapun bertindak sebagai dewan juti dalam kegiatan yakni Putri Indonesia Sumatera Selatan tahun 2023 Jelita Gabriella, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman,S.STP.,M.Si, Models Agency dan Studio Ivan Geofany dan Mr. Eed Fradana CEO EDC OKU Selatan.

 

Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan Tahun 2023 ini sendiri diikuti oleh 21 orang utusan dari Dinas dan Badan di Lingkungan Pemkab OKU Selatan, utusan Sekolah Menegah Atas, dan Umum, serta utusan dari 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

 

 

Dalam Malam Grand Final ini keluar sebagai pemenang, Bujang Tahun 2023  utusan Kecamatan Buay Rawan Edo Syaputra, Gadis 2023 utusan dari Muaradua 1, Ruby Idya Mandala Putri, Bujang Wakil I 2023 Utusan dari Warkuk Ranau Selatan Salman Al Ranawi  dan Gadis Wakil I 2023  utusan dari Kecamatan Muaradua Kisam Risa Annisa zahidi.

 

Selanjutnya Bujang Wakil II 2023  utusan dari Kecamatan Kisam tinggi Refky Hefringgo dan Gadis Wakil II 2023 utusan Muaradua Astrid Tika Nevia Aidil.

Sumber: