Berpisah Dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut Dengan Semangat dan Harapan Baru

Berpisah Dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut Dengan Semangat dan Harapan Baru

Acara Pisah Sambut Pejabat Sekretaris Daerah di Kabupaten OKU Selatan dan Pengantar Purna Bakti, yang dilangsungkan di Gedung Dewan Kesenian OKU Selatan Rabu (03/05/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M, B.Com., bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, menghadiri Pisah Sambut Pejabat Sekretaris Daerah di Kabupaten OKU Selatan dan Pengantar Purna Bakti, Rabu (03/05/2023).

 

Dalam Sambutannya Bupati Popo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada H.Romzi atas karya dan dedikasinya dalam menjalankan roda kepemerintahan selama menjabat di OKU Selatan.


Acara Pisah Sambut Pejabat Sekretaris Daerah di Kabupaten OKU Selatan dan Pengantar Purna Bakti, yang dilangsungkan di Gedung Dewan Kesenian OKU Selatan Rabu (03/05/2023).--

Dikatakannya semua Prestasi dan Penghargaan yang telah dicapai berkat kesungguhan dalam menjalankan tugas dan amanah dan juga dapat menjalin Kinerja  kepada Semua Pihak dengan baik, sehingga OKU Selatan semakin Maju dan berkembang dengan pesat.

"Acara Pisah Sambut ini hanya berpisah secara Kedinasan saja namun tidak memutus jalinan silaturahmi, atas kinerja yang sangat luar biasa yang dilakukan H. Romzi, OKU Selatan masih sangat membutuhkan saran dan masukan untuk OKU Selatan kedepannya tidak lain demi kesejahteraan Masyarakat OKU Selatan," ujarnya.

Selanjutya Bupati OKU Selatan juga sampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada Sekretaris Daerah OKU Selatan yang baru saja dilantik M. Rahmatullah,S.STP.,M.M.


--

Selamat menjalankan tugas dan amanah yang baru, semoga kedepan dapat menciptakan Prestasi yang baru dalam menjalankan roda Kepemerinthan dengan harapan selalu menciptakan trobosan yang luar biasa demi kemajuan OKU Selatan.

H.Romzi juga sebelum meninggalkan Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan ribuan terimakasih dan permohonan maaf selama menjalankan tugas di Kabupaten OKU Selatan.

Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan H.Romzi juga berharap kepada Sekretaris Daerah OKU Selatan “Terus membangun disiplin, dedikasi dan loyalitas, serta prestasi.

“Itulah yang kita harapkan untuk mengabdi kepada daerah dan negeri ini,” ujarnya.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah OKU Selatan  Rahmatullah,S.STP.,M.M, mengungkapkan terimakasih atas amanah yang diberikan Bupati OKU Selatan kepada dirinya sebagai Sekda OKU Selatan.

“Arahan dan bimbingan sangat kami perlukan untuk menjalankan tanggungjawab dan tugas yang akan dihadapi kedepannya," ungkapnya.


--

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah OKU Selatan  Rahmatullah,S.STP.,M.M, juga sampaikan selamat Purna Bakti Kepada H.Romzi, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dan ucapan rasa Syukur karena telah bayak ilmu, saran dan masukan yang diberikan, sehingga  menjadi bekal untuk saya menjalankan amanah dan tugas yang baru, semoga semua itu menjadi ladang pahala bagi semua.

Diakhir penghujung acara, dilaksanakan Penyerahan Piagam Purna Bakti Kepada H.Romzi, serta Cindra Mata Dari Pejabat Daerah serta rekan dan Kerabat di OKU Selatan.

Kegiatan ini sendiri dilangsungkan di Gedung Dewan Kesenian OKU Selatan dan turut Hadir Para Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Ketua dam TP PKK, Ketua dan Wakil DWP, Organisasi wanita Pengrangkat Daerah, serta undangan lainnya. (ADV/DK)

 

Sumber: