Dibawah Kepemimpinan Kades Karang Agung Adi Guatama, Dusun Talang Tengah Maju Pesat

Dibawah Kepemimpinan Kades Karang Agung Adi Guatama, Dusun Talang Tengah Maju Pesat

Jaringan listrik di dusun 4 Talang Tengah Desa KarangĀ Agung.--

 

 

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Melalui tangan dingin serta pemikiran cemerlang Kepala Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan, Adi Guatama, kemajuan wilayah Desa Karang Agung saat ini semakin terlihat meningkat.

 

Pembangunan bukan hanya dilakukan di pusat desa termasuk di daerah dusun atau talang yang cukup jauh dari lokasi pusat desa Karang Agung  juga menjadi perhatian dari Kades Karang Agung Adi Guatama

 

Hal ini dilakukan selain sebagai bentuk guna pemeretaan pembangunan di seluruh wilayah desa juga untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa Karang Agung.

 

Pantauan wartawan ini di dusun 4 Talang Tengah beberapa fasilitas publik seperti tempat pelayanan kesehatan telah dibangun oleh Pemerintah desa Karang Agung dan juga telah tersedianya jaringan listrik di dusun Talang Tengah.

 

Kedua fasilitas ini tentunya bentuk wujud perhatian yang diharapkan akan semakin meningkatkan selain dibidang kesehatan bagi masyarakat dan telah adanya jaringan listrik diharapkak warga akan semakin sejahtera.

 

Terkait akses jalan menuju dusun Talang Tengah termasuk Talang Meliku juga menjadi perhatian Pemdes Karang Agung saat ini.

 

Sumber: