Tanggal Peluncuran Koin Pi: Apakah Jaringan Pi akan diluncurkan tahun ini?

Tanggal Peluncuran Koin Pi: Apakah Jaringan Pi akan diluncurkan tahun ini?

--

 HARIANOKUS.COM - Jaringan Pi adalah mata uang kripto yang menggunakan bukti keadaan (PoS) dalam mekanisme algoritmenya dan memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk menambang koin tanpa menguras baterai mereka.

 

Lebih dari 4 tahun sejak didirikan oleh Profesor Universitas Stanford, jaringan sejauh ini telah mencapai 45 juta perintis aktif, menjadikannya salah satu cryptocurrency yang paling banyak digunakan.

 

Rasa hormat orang-orang terhadap proyek tersebut telah menimbulkan banyak spekulasi tentang kapan proyek tersebut akan ditayangkan dan membuatnya dapat diakses oleh publik. Dalam pernyataan baru-baru ini oleh salah satu pendirinya, Nicolas Kokkalis saat berbicara tentang aplikasi KYC yang sedang berlangsung, menyebutkan bahwa jaringan pasti akan ditayangkan ketika masalah KYC telah diselesaikan seminimal mungkin.

 

Kami juga memperkirakan sebelumnya bahwa Open Mainnet dapat hadir ketika 85 - 90% aplikasi KYC telah diselesaikan. Hal ini untuk memastikan pionir terutama yang sudah tua tidak tertinggal di partai.

 

Baca baca: Cara Memulihkan Akun Pi

 

Tapi, pertanyaannya sekarang apakah akan diluncurkan tahun ini?

 

Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita lihat beberapa hal penting yang mungkin menarik untuk Anda pelajari tentang proyek ini.

 

Sumber: