Pemkab OKU Selatann Gelar Rakor Untuk Mencapai Kerukunan dan Keamanan Bermasyarakat

Pemkab OKU Selatann Gelar Rakor Untuk Mencapai Kerukunan dan Keamanan Bermasyarakat

Sekda bersama kajari memimpin rakor dalam rangka menviptakan keamanan di OKU Selatan --

 

 

MUARADUA,HARIANOKUS.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., M.M., memimpin dan membuka Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Lingkungan Kabupaten OKU Selatan yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik OKU Selatan pada Kamis (06/07/2023).

 

 

Dalam laporan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan, A. Verry Wijaya, S.IP., diungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas penyusunan rencana, pengarahan, pengendalian, dan pengawasan terhadap penanganan konflik sosial di Kabupaten OKU Selatan. 

 

 

Rapat ini juga bertujuan untuk memberikan informasi tentang pencegahan, penanganan, pemulihan, dan respons cepat dalam menyelesaikan permasalahan yang berpotensi menyebabkan konflik dalam masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing instansi terkait.

 

 

Dalam rangka mencapai tema "Menjalin Keharmonisan Antar Masyarakat untuk Mencegah Konflik di Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023", rakor ini membahas berbagai permasalahan yang berpotensi menyebabkan konflik sosial, seperti penanganan dan keamanan dalam kasus COVID-19. 

 

 

Sumber: diskominfo okus