Raih Juara, Tiga Siswa MTsN 1 OKUS Maju ke KSM Tingkat Provinsi

Raih Juara, Tiga Siswa MTsN 1 OKUS Maju ke KSM Tingkat Provinsi

Pelajar MTsN 1 OKU Selatan yang berhasil meraih Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Tiga Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1  OKU Selatan berhasil meraih Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten.

 

Dimana ke 3 siswa itu nanti akan maju ke KSM Tingkat Provinsi, yang dilaksanakan Agustus 2023 mendatang.

 

Diketahui, siswa MTsN 1 OKU Selatan berhasil lolos itu sendiri terdiri dari 2 bidang studi yaitu Bubin Lantang yang meraih Juara 1 Matematika Terintegrasi, Muhammad Farouq Aji Perkasa Juara 2 Matematia Terintegrasi dan  Yongki Rahmat Kurniawan Juara 3 IPA Terpadu Terintegrasi.

 

Ketiga peserta tersebut masuk kategori juara 1, 2 dan 3 sehingga melaju ke KSM Tingkat Provinsi yang akan di gelar pada 5-6 Agustus 2023.

 

Kepala MTsN 1  OKU Selatan, Yusuf Yahya Rosidin S.Pd menyampaikan, para pemenang akan menjadi delegasi Kabupaten OKU Selatan untuk bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di Sumatera Selatan pada KSM tingkat Provinsi.

 

Ia juga menyampaikan selamat kepada para siswa yang lolos baik pada tingkat MTs maupun MA.

 

"Selamat anak-anakku yang sudah meraih ajang kompetisi ini, dan bagi yang belum juara jangan putus asa, tetap semangat, raihlah prestasi di masa-masa mendatang. MTsN 1 OKU Selatan is the best," ucap Kamad bersemangat. (Dal)

 

Sumber: