Hadiri Bersih Desa di Kabupaten OKU, Herman Deru Dengar Langsung Keluhan Warga

Hadiri Bersih Desa di Kabupaten OKU, Herman Deru  Dengar Langsung Keluhan Warga

H Herman Deru saat menghadiri pengajian akbar dalam rangka bersih desa sekaligus menyambut 1 Muharam 1445 Hijriah yang digelar masyarakat Desa Mitra Kencana SP7 Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Kamis (13/7/2023).  --

OKU - Saat menghadiri pengajian akbar dalam rangka bersih desa sekaligus menyambut 1 Muharam 1445 Hijriah yang digelar masyarakat Desa Mitra Kencana SP7 Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU. Kamis (13/7)  siang disambut dengan antusias dan sukacita oleh ribuan warga sekitar.  

 

 

 

Ditempat ini Gubernur Sumsel H Herman Deru juga menjawab permintaan masyarakat setempat   yang menginginkan perbaikan  akses  infrastruktur jalan. Bahkan dia  meminta pihak managemen Pertamina Hulu Energi Ogan Komering yang beroperasi diwilayah itu untuk memberikan wewenangnya memperbaiki jalan yang diperuntukan  sebagai akses bagi warga desa sekitar. Sebab Pemprov Sumsel maupun Pemerintah Kabupaten OKU, tidak bisa melakukan perbaikan di jalan tersebut dikarenakan milik perusahaan, dan hal tersebut akan menyalahi aturan. 

 

 

 

"Kita akan berkirim surat ke pihak Pertamina Hulu Energi Ogan Komering agar   layak dilewati dan tidak mengganggu aktifitas warga sehari-hari," kata Gubernur Herman Deru yang disambut antusias oleh warga.

 

 

Herman Deru juga memberikan solusi ke dua, jika warga mau menghibahkan tanahnya untuk dibangunkan jalan. Maka dirinya melalui dinas terkait akan membangun jalan.

 

 

Sumber: