Pemkab OKUS Gelar Ramah Tamah Pimpinan Polres

Pemkab OKUS Gelar Ramah Tamah Pimpinan Polres

malam ramah tamah pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, digedung Guru Selasa Malam (19/7/2023).--

 

 

MUARADUA, HARIAN OKUS. COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan gelar malam ramah tamah pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, digedung Guru Selasa Malam (19/7).

 

Diketahui, Pisah-Sambut Kapolres OKU Selatan itu sendiri dari AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H.

 

Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, Ketua DPRD, dan Anggota beserta para Kepala OPD, FKPD, para Camat dan tamu undangan lainnya.

Kapolres OKU Selatan baru AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., dalam perkenalannya menyampaikan rasa syukurnya karena telah dipercaya menjadi Kapolres OKU Selatan.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk Kapolres terdahulu dan akan meneruskan seluruh upaya dan kinerja yang dilaksanakan. “Berbagai hal yang sudah saya pelajari diluar, akan saya bawa demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

 

Selain itu, sebagai Kapolres baru AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., memohon kepada Bupati OKU Selatan dapat memberikan arahan guna melanjutkan pembangunan nasional khususnya di Kabupaten OKU Selatan untuk dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Sumber: