Jumat Curhat, Kapolres OKUS Tampung Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat, Kapolres OKUS Tampung Keluhan Masyarakat

--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Melalui Program Juma'at Curhat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH., bersama Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan beberapa personel lainnya, tampung keluhan masyarakat diwilayah Kabupaten OKU Selatan.

 

Pasalnya, setiap hari Jumat, Kapolres bersama rombongan melakukan sapari dari masjid ke masjid guna menyerap keluhan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listyono Dwi Nugroho, S.IK., MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuka ruang dialog dengan masyarakat, memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan curhatan, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi yang dihadapi oleh masyarakat setempat. 

 

"Kehadiran Polres dan jajaran Polres OKU Selatan dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian untuk menerapkan pendekatan yang lebih humanis dan mendekatkan diri dengan masyarakat," ucapnya.

 

Selama acara, Kapolres dan rombongan menyampaikan penyuluhan tentang berbagai isu penting, termasuk mengenai keselamatan berlalu lintas, keamanan, dan pencegahan tindak kejahatan. 

 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah memahami berbagai aturan dan langkah yang perlu diambil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka," terangnya.

 

Masyarakat sangat mengapresiasi inisiatif dari Kapolres OKU Selatan ini, karena memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbicara langsung dengan perwakilan kepolisian dan merasa didengarkan. 

 

Sumber: