ATM Bank SumselBabel di RSUD Segera Operasional

ATM Bank SumselBabel di RSUD Segera Operasional

Mesin ATM Bank SumselBabel di RSUD OKU Selatan yang bakal segera operasional. Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Guna memberikan kemudahan kepada Nasabah pihak managemen Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, Kabupaten OKU Selatan sejak beberapa bulan belakang dirikan Automatic Taller Machine atau yang dikenal dengan Anjungan Tunai Mandiri di area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OKU Selatan.

Pembangunan ATM itu sendiri kini telah memasuki penyelesaian bahkan sudah siap operasional. Tinggal saja menunggu keputusan dari Pimpinan Bank Sumsel Pusat kapan akan dioperasionalkan.

Hal itu, sebagaimana yang disampaikan oleh Pimpinan Cabang Sumsel Babel Muaradua, OKU Selatan Nila Lusida, saat dikonfirmasi, Selasa (8/8).

Dikatakannya, ditahun 2023 ini Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua telah melakukan penambahan pembangunan ATM yang terletak di RSUD Muaradua.

"Tahun ini 2 unit, 1 relokasi dari dalam Indomaret dipindahkan ke Graha Serasan Seandanan (GSS) Banding Agung, yang ke 2 disamping Pos satpam RSUD Muaradua," ucapnya.

Untuk operasional sendiri pihaknya masih menunggu persetujuan pimpinan Bank Sumsel Babel Pusat, karena hari pihaknya telah melayangkan surat.

"Kita sudah melayangkan surat izin operasional ke Kantor Pusat, kalau cepat ditanda tangani oleh pimpinan berarti bisa cepat operasional, mungkin besok nasabah sudah bisa transaksi," terangnya. (Dal)

 

Sumber: