6 Pemotor Masuk Rumah Sakit Usai Ditabrak Avanza

6 Pemotor Masuk Rumah Sakit Usai Ditabrak Avanza

Barang Bukti lakalantas yang diamankan petugas Kepolisian.--

 

 

BATURAJA, HARIANOKUS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A Yani, KM 4,5, tepatnya di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan BATURAJA Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Selasa (8/8) sekitar pukul 15.30 WIB. 

 

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1528 FF, serta tiga buah sepeda motor yaitu Honda Beat dengan nomor polisi BG 3961 YAD, Honda Beat BG 4622 FAK, dan Yamaha Jupiter BG 2860 FA.

 

Akibat dari kecelakaan tersebut, dilaporkan bahwa enam orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. 

 

Selain itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil Avanza mengalami kerusakan berat di bagian depan, sementara sepeda motor juga mengalami kerusakan.

 

Hingga sore hari saat kejadian, penyebab pasti dari kecelakaan tersebut belum diketahui. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU masih melakukan penyelidikan terhadap kronologis kejadian ini. 

 

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti, melalui Kanit Laka, Ipda Arino, menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kronologis kejadian ini. Korban kecelakaan telah dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

 

Sumber: