Dispora OKU Selatan Persiapkan Lomba Gerak Jalan

Dispora OKU Selatan Persiapkan Lomba Gerak Jalan

Kadispora OKUS Abdi Irawan Memantau Lokasi Even Jalan santai dan Senam-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Dalam rangka menjelang pelaksanaan jalan santai dan senam bersama rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan, lakukan persiapkan titik lokasi pelaksanaan, Kamis (10/08).

 

 

 

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan, Abdi Irawan, S.STP., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan jalan santai dan senan bersama yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023.

 

 

 

Mengenai rute lokasi start jalan santai, dijelaskannya jika lokasi tersebut dimulai dari depan Gedung Kesenian Muaradua dan Finish Stadion Mini Bumi Agung. Kemudian baru di lanjutkan senam bersama. Adapaun prediksi jumlah peseta mencapai 3500 peserta.

 

 BACA JUGA:Diskepora OKUS Bakal Laksanakan Jambore Kepemudaan

 

Dalam kegiatan ini dijelaskan diajuga, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyediakan kupon undian dan doorprize berupa sepeda listrik, televisi, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya bagi peserta yang beruntung.

 

 

 

Sementara itu, staf ahli Bupati Arson Abadi S,KM dalam arahannya menyampaikan sekaligus mengajak semua pihak untuk menjalin komunikasi yang baik dan sinergitas dalam persiapan pelaksanaan jalan santai dan senam bersama.

 

 

 

Dia tidak lupa mengingatkan kepada seluruh panitia penanggungjawab agar dapat mejalankan tuganya dengan baik, sehingga dalam pelaksanaannya nanti semuanya tidak ada kendala dan berjalan dengan sukses.

 

 BACA JUGA:Tim Diskepora Juarai Turnamen Futsal Antar Instansi

 

“Mari kita Sukseskan jalan santai dan senam bersama ini dalam rangkaian

 

Peringatan HUT Ke-78 RI, dengan saling bekerjasama dengan baik serta saling mendukung tugas dan fungsinya sesuai tanggungjawab masing-masing,” ujarnya.

Sumber: