ATM BSB RSUD Muaradua Resmi Beroprasi, Menyusul di Graha Seandanan

ATM BSB RSUD Muaradua Resmi Beroprasi, Menyusul di Graha Seandanan

Ilustrasi layanan ATM Bank Sumsel Babel digunakan para nasabah-foto: Rendi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah serta memperluas jaringan operasional kantor, PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) dengan  mengumumkan perubahan penting dalam layanan perbankan.

BACA JUGA:Wah, Bank Sumsel Babel Muaradua Berikan Promo Traktiran Merdeka HUT RI ke-78, Ini Lokasi- lokasinya


Pengumuman ini berkaitan dengan telah beroprasinya layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di beberapa lokasi penting Kabupaten OKU Selatan.


“Kami dengan bangga menginformasikan bahwa ATM Bank Sumsel Babel telah resmi beroperasi di RSUD Muaradua, yang terletak di alamat Jalan Raya Ranau Desa Sukajaya Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan,”  ungkap Nila Lusida Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua OKU Selatan.

BACA JUGA:ATM Bank SumselBabel di RSUD Segera Operasional

“ Adapun ATM ini juga sudah beroprasi atau bisa digunakan para nasabah sejak 15 agustus 2023 lalu,” tambah wanita berhijab tersebut.


Dengan telah beroprasinya layanan ATM ini, pihaknya mengatakan jika ini  ditujukan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses layanan perbankan saat berada di area RSUD Muaradua.

BACA JUGA:Skandal Dana Desa! Banyak Kepala Desa Gunakan Anggaran Desa Untuk Keperluan Pribadi


Selain itu, pihak  Bank Bank Sumsel juga mengumumkan terkait ATM yang sebelumnya berlokasi di Jalan Desa Banding Agung Kecamatan Banding Agung telah dipindahkan ke lokasi baru di ATM Graha Serasan Seandanan.


ATM ini persis berada di alamat Graha Selatan Seandanan, Bandar Agung Ranau, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Pemindahan ini juga dikatakannya sama, yakni bertujuan untuk lebih mempermudah akses bagi nasabah yang tinggal di daerah Bandar Agung Ranau.

BACA JUGA:Bank Sumsel Luncurkan Program KKPD Secara Online

“Kami berharap perubahan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi semua nasabah Bank Sumsel Babel dan Bank Sumsel Babel Syariah,” ujarnya.


“Semakin mudahnya akses ke layanan perbankan di RSUD Muaradua dan ATM Graha Serasan Seandanan akan menjadikan pengalaman bertransaksi Anda lebih nyaman dan efisien, terutama dalam situasi darurat dan saat berada di luar rumah,” tambahnya.

BACA JUGA:Hadapi Libur Hari Raya, Bank Sumsel Babel Siapkan Uang Tunai 30 Miliar di ATM

Sumber: