Gubernur Sumsel Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Tanda Penghormatan atas Kontribusi Besar dalam Kemajuan PW

Gubernur Sumsel Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Tanda Penghormatan atas Kontribusi Besar dalam Kemajuan PW

Gubernur Sumsel Herman Deru Saat mendapatDianugerahi Piagam Tanda Penghormatan Wredatama Nugaraha Utama -Foto: Pemprov Sumsel-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Gubernur Sumsel, H Herman Deru, dianugerahi Piagam Tanda Penghormatan (PTP) Wredatama Nugaraha (WN) Utama oleh Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI) pusat, atas jasanya dalam kemajuan Persatuan Wredatama Republik Indonesia di Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PB PWRI, Prapto Hadi, dalam peringatan HUT ke-61 PWRI di Istana Gubernur Griya Agung pada Senin (21/8).

BACA JUGA:Seru dan Unik! Perlombaan Panjat Pinang di Tepi Sungai Meriahkan HUT RI ke-78 di Pasar Lama Ulu

Prapto Hadi, Ketua PB PWRI, mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut diberikan karena kontribusi Herman Deru dalam memajukan organisasi PWRI Sumsel, termasuk memberikan bantuan mobil ambulance.

Dia juga mengungkapkan harapan agar Herman Deru dapat mendirikan sekolah lansia untuk pembelajaran spiritual dan fisik.

Gubernur Herman Deru menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PB PWRI.

Dia menganggap penghargaan ini sebagai kehormatan dan berbicara tentang pentingnya merayakan HUT PWRI sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan kepada para pensiunan yang berkontribusi dalam membangun daerah sesuai dengan keahlian masing-masing.

BACA JUGA:Penggrebekan Berdarah, Personil Polres Ditikam Bandar Narkotika

Penghargaan serupa juga diberikan kepada beberapa tokoh lainnya, seperti Ketua PWRI Sumsel Drs. H. Sofian Rebuin, Bupati Banyuasin H Askolani, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, dan Walikota Lubuk Linggau Drs Prana Putra Sohe. Sejumlah individu lainnya juga menerima penghargaan dari PB PWRI.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh termasuk Ketua DPRD Sumsel, Sekda Sumsel, serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.(rill)

Sumber: