Wakil Bupati OKU Selatan Lepaskan 67 Jamaah Umroh

Wakil Bupati OKU Selatan Lepaskan 67 Jamaah Umroh

Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si lepaskan 67 Jamaah Umroh asal OKUS di Masjid Agung Al Muhtadin untuk berangkat menuju Tanah Suci, Selasa (29/8).-Foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN – Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, telah melepas 67 Jamaah Umroh asal OKU Selatan di Masjid Agung Al Muhtadin untuk memulai perjalanan mereka menuju Tanah Suci pada Selasa (29/8).

Ruswani S.P., M.M, yang merupakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, dalam laporannya menginformasikan bahwa jumlah Jama'ah Umrah yang berangkat hari itu sebanyak 40 orang. Mereka terdiri dari 34 Jama'ah laki-laki dan 6 Jama'ah perempuan.

Tambahan Jama'ah mandiri sebanyak 27 orang juga ikut serta dalam perjalanan ini, dengan rincian 12 Jama'ah laki-laki dan 15 Jama'ah perempuan. Dengan demikian, total keseluruhan Jama'ah yang berangkat mencapai 67 orang.

Ruswani menyampaikan bahwa pelepasan Jama'ah Umrah ini dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Jama'ah Umrah di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, mengungkapkan rasa syukur dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Jama'ah Umrah. Ia juga memberikan pesan agar para Jama'ah mengikuti rangkaian dan Rukun Umrah sesuai dengan yang telah dipelajari saat mengikuti Manasik Umrah.

Wakil Bupati juga mengharapkan agar seluruh Jama'ah Umrah mendoakan Kabupaten tersebut agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. "Semoga melalui ibadah Umrah yang lancar, para Jama'ah mendoakan agar Kabupaten kita terbebas dari segala bala dan bencana, serta mengalami kemajuan, kemandirian, kemakmuran, dan kesejahteraan yang lebih baik," ujarnya. (Dal)

Sumber: