Heru Prayogo SH Gelar Reses Tahap II Tahun 2023 di OKU dan OKUS

Heru Prayogo SH Gelar Reses Tahap II Tahun 2023 di OKU dan OKUS

Foto-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan Davil V, Heru Prayogo SH, saat menggelar Reses Reses Tahap II Tahun 2023 di Aula Hotel Samudera Muaradua. --

 

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Tanggal 2 hingga 9 September 2023 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan Davil V, Heru Prayogo SH yang menjabat di Komisi II mengadakan kegiatan reses tahap II. 

 

Kegiatan reses tahap II Wakil Rakyat dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini berlangsung dengan lancar dan Heru Prayogo SH sendiri sangat semangat untuk mendengarkan langsung usulan, saran, dan kritik dari masyarakat di wilayah OKU dan OKU Selatan.

 

Dalam suasana yang hangat dan bersemangat, kegiatan reses ini berlangsung di Aula Hotel Samudera Muaradua

 

Khususnya, di Kecamatan Muaradua, masyarakat memiliki kesempatan emas untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini.

 

Salah satu usulan yang mencuat dalam pertemuan tersebut berasal dari Kepala Desa Datar, yang mengusulkan adanya pembangunan jalan langsung sebagai akses menuju Muaradua. 

 

Usulan ini disampaikan dengan harapan agar mobilitas warga semakin lancar dan perekonomian di daerah tersebut dapat meningkat.

 

Sumber: