Tragis, Bocah di OKUS Meninggal Diduga Ulah Kakek Tiri

Tragis, Bocah di OKUS Meninggal Diduga Ulah Kakek Tiri

Bocah yang ditemukan sudah meninggal dunia di Desa Bayur Muaradua Kisam OKU Selatan.-Foto: dok HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  - Reza Aditia Saputra Bin Januar Adiansah (1,5) warga Desa Tanjung Tebat Kecamatan Muaradua Kisam dinyatakan hilang saat diasuh sang kakek, pada Senin (11/9).

 

Kelang beberapa jam kemudian, atas pencarian warga akhirnya okuselatan.disway.id/listtag/39362/bocah">bocah malang itu ditemukan didalam sebuah pondok di Desa tersebut sudah dalam keadaan Meninggal Dunia (MD), Selasa (12/9).

BACA JUGA:Si Jago Merah Lahap Rumah Julia, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Adi Ismail Mubarok, SE Camat Muaradua Kisam membenarkan bahwa adanya warga yang dinyatakan hilang dan telah ditemukan sudah Meninggal Dunia.

 

"Lagi diasuh kakeknya, namun tidak kunjung pulang, akhirnya warga sekitar melakukan pencarian, dan berhasil ditemukan didalam kasur disebuah pondok," ucap Camat Muaradua Kisam.

 

Dikatakannya, sesuai dengan informasi dari masyarakat setempat bahwa si anak kemaren dibawa oleh kakek tiri korban, bermain namun tak kunjung pulang hingga larut malam.

 

"Diduga pelakunya kakeknya itu, cuman masih proses penyelidikan oleh Polsek muaradua Kisam, karena diduga ada unsur tindak pembunuhan," kata dia.

BACA JUGA:Teknologi HP Nokia Terbaru, Hadirkan Berbagai Fitur Canggih Untuk Pengalaman Terbaik, Berikut Rekomendasinya

Sedang Pendri, SKM Kepala Puskesmas Muaradua Kisam mengatakan bahwa Korban ditemukan sudah meninggal dengan ditemukan kondisi memar dibagian kepala.

 

Sumber: