Hengky Irawan Resmi Gabung DPC PDIP OKU Selatan

Hengky Irawan Resmi Gabung DPC PDIP OKU Selatan

H. Hengki Irawan, Sip., S.H. M.H didampingi Ketua DPC PDIP OKU Selatan, Choirinda. Foto: DPC PDIP OKU Selatan.--

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - H. Hengki Irawan, Sip., S.H. M.H yang merupakan sosok pengusaha, sekaligus Bos Travel Titisan Pangeran (Tispa) Muaradua resmi bergabung sebagai anggota baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (19/09/2023).

 

Hal ini ditandai dengan digelarnya perayaan penambahan H. Hengki Irawan, Sip., S.H. M.H., sebagai anggota baru dalam sebuah upacara simbolis yang berlangsung di kantor partai DPC PDIP OKU Selatan di Jalan Raya Ranau Talang Kates Batu Belang Jaya, Kecamatan Buay Rawan.

 

Hengky Irawan yang digadang-gadangkan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati OKU Selatan pada Pilkada 2024 mendatang, pada pukul 10:00 WIB Selasa September 2023 secara resmi menerima Kartu Keanggotaan Partai (KTA) dan mengenakan seragam partai. 

 

Acara ini sendiri nampaknya cukup menjadi momen penting bagi DPC PDIP OKU Selatan yang dinakhodai oleh Chorinda selaku Ketua DPC PDIP OKU Selatan.

 

“Hari ini, kami dengan bangga menyambut anggota baru, Hengki Irawan, ke dalam keluarga DPC PDIP OKU Selatan,” ungkap Ketua DPC PDI-P Choirinda saat memberikan sambutan hangat kepada Hengky Irawan dan menekankan pentingnya persatuan dalam partai. 

 

Selain pengenalan anggota baru, acara ini juga menjadi forum untuk membahas pertemuan koordinasi mengenai kesepakatan kandidat, konsultasi, dan perjanjian saling menguntungkan.

 

Dalam visi DPC PDIP OKU Selatan untuk tahun 2023, mereka bertekad untuk memimpin, dan siapa pun dipersilakan bergabung selama aspirasi mereka sejalan dengan partai.

Sumber: