KORPRI OKU Selatan Gelar Rapat Evaluasi Tahunan

KORPRI OKU Selatan Gelar Rapat Evaluasi Tahunan

Sekda saat memberikan arahan ke Pengurus Korpri OKUS-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan menghadapi tantangan masa depan, Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) OKU Selatan mengadakan Rapat Evaluasi Tahunan di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) pada hari Rabu (20/9).

 

Saat memimpin Rapat Kerja Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Fahmatullah, S. STP., M.M, mengajak para pengurus KORPRI untuk mengikuti perkembangan teknologi dan menyadari tantangan yang akan dihadapi di masa depan.

 

"Saat ini, kita perlu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk memastikan bahwa KORPRI OKU Selatan terus meningkatkan pelayanan dan efektivitasnya," ujar M. Fahmatullah.

BACA JUGA:Tim Putri Cabor Hockey OKUS Kalahkan Tim Palembang

Sekda OKU Selatan menggarisbawahi pentingnya adaptasi terhadap perubahan zaman dalam segala aspek, termasuk administrasi, keuangan, dan pelayanan. Rapat tahunan ini dianggap sebagai kesempatan untuk mengevaluasi kinerja KORPRI dan merumuskan langkah-langkah perbaikan ke depan.

 

KORPRI adalah organisasi yang mencakup berbagai jenis pegawai, termasuk Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD, dan anak perusahaan. M. Fahmatullah menekankan pentingnya peran pengurus KORPRI dalam menjalankan tugas mereka sejalan dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA:Kuota Haji OKU Selatan Tahun Depan Bertambah Drastis

"Sebagai pengurus KORPRI, kita harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk menjalankan tugas dalam sebuah organisasi," tambahnya.

 

"Melalui rapat ini, kita dapat mengidentifikasi masalah-masalah yang mungkin ada selama ini dan menggunakan informasi tersebut sebagai dasar perbaikan menuju peningkatan yang lebih baik," pungkasnya. (Dal)

Sumber: