Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Forpress

Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Forpress

Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., hadiri Haflah Akhir Sanah dan Pengukuhan Pengurus DPD Forum Pondok Pesantren Sumatera Selatan (Forpress) priode 2023-2027, di Banding Agung, pada Minggu (24/09).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

BANDING AGUNG, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menghadiri Haflah Akhir Sanah dan Pengukuhan Pengurus DPD Forum Pondok Pesantren Sumatera Selatan (Forpress) periode 2023-2027, yang berlangsung di BANDING AGUNG pada Minggu (24/09).

 

Acara ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin, Desa Penantian, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

 

Wabup OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para santri Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin yang mengikuti Haflah Akhir Sanah.

 

BACA JUGA:Kabupaten OKU Selatan dan BPS Adakan Pelatihan Metadata Statistik untuk Peningkatan Kualitas Data

 

Ia berharap agar para santri ini tumbuh menjadi individu yang sholeh-sholehah dan praktisi yang mampu menerapkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.

 

Menurutnya, Haflah Akhir Sanah bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga menegaskan komitmen untuk terus membina generasi muda agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak baik.

 

Wisuda ini mencerminkan kesungguhan pondok pesantren dalam mengembangkan pemahaman tentang Islam dan mengamalkannya dalam keseharian.

 

Sumber: