Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

Leptop 4 jutaaan Advan WorkPro--

HARIANOKUS.COM - Advan telah secara resmi memperkenalkan lini produk laptop terbarunya, yaitu WorkPro, ke pasar Indonesia.

 

Laptop ini dirancang dengan tujuan untuk menghadirkan kombinasi kekuatan, performa, dan produktivitas yang luar biasa, yang akan mengubah cara para profesional dan pekerja kreatif menjalankan pekerjaan mereka.

 

Seri laptop Advan WorkPro hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, dengan prosesor Intel i5 yang kuat, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking tanpa kendala, pemrosesan data yang cepat, dan kinerja yang efisien, yang secara signifikan meningkatkan produktivitas. Hal ini diungkapkan oleh Chandra Tansri, CEO Advan.

 

Laptop Advan WorkPro memiliki layar 14" FHD 16:10 bezel-less IPS yang menghadirkan pengalaman eksplorasi pekerjaan yang lebih immersif bagi pengguna.

 

Ditenagai oleh prosesor i5, RAM besar sebesar 8GB, penyimpanan SSD 256GB, dan baterai tahan lama hingga 5 jam 30 menit, Advan WorkPro memberikan pengalaman kerja yang mulus dan produktif.

 

BACA JUGA:5 Jutaaan, Huawei MatePad 11.5 2023 Pilihan Tablet Entry Level Punya Spesifikasi Mengesankan

 

Seri laptop ini dirancang khusus untuk para profesional dan menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas.

 

Sumber: