Warga Senang, di RSUD Sudah Ada Layanan ATM

Warga Senang, di RSUD Sudah Ada Layanan ATM

Layanan ATM Bank Sumselbabel di RSUD Muaradua-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Warga Kecamatan Buay Rawan dan keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua saat ini merasa senang dengan berita baik. Sudah ada pelayanan Automatic Teller Machine (ATM), atau yang dikenal sebagai Anjungan Tunai Mandiri (ATM), yang tersedia di area RSUD Muaradua.

 

Hal ini memberikan kemudahan bagi warga sekitar dan keluarga pasien yang merupakan nasabah Bank Sumsel Babel. Mereka kini tidak perlu lagi pergi ke Pasar Muaradua hanya untuk melakukan transaksi keuangan.

 

Dengan adanya ATM di depan RSUD Muaradua, mereka dapat dengan mudah melakukan penarikan uang dari tabungan mereka tanpa harus berjalan jauh.

 

BACA JUGA:Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

 

Salah satu warga setempat, Rio, mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran ATM di sekitar RSUD Muaradua. Dia menyatakan, "Enak, sekarang sudah ada ATM, tidak perlu ke Pasar Muaradua lagi kalau mau menarik uang, karena di sini sudah bisa, selain menarik uang, transfer juga sudah bisa," ungkapnya.

 

Rio juga membagikan pengalamannya tentang kesulitan yang dia alami sebelumnya. Dia adalah nasabah Bank Sumsel Babel selama beberapa tahun terakhir dan seringkali merasa kesulitan saat ingin menarik uang.

 

"Ya, dulu harus pergi ke pasar karena belum ada ATM di sini. Sekarang, dengan adanya ATM, semuanya menjadi lebih mudah dan hemat waktu," katanya.

 

Sumber: