Sekolah SMA Negeri 1 Banding Agung Sambut dan Apresiasi Atlet-Atlet Arung Jeram OKU Selatan

Sekolah SMA Negeri 1 Banding Agung Sambut dan Apresiasi Atlet-Atlet Arung Jeram OKU Selatan

Siswa siswi sekaligus alet Arung Jeram OKU Selatan Berfoto Bersama di Sekolah SMAN 1 Banding Agung.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  –  Apresiasi besar dan sambutan hangat diberikan Kepala okuselatan.disway.id/listtag/1529/sekolah">Sekolah dan dewan guru SMA Negeri 1 Banding Agung, kepada  okuselatan.disway.id/listtag/1528/siswa">siswa-siswi  sekaligus okuselatan.disway.id/listtag/18081/atlet">atlet Arung  Jeram OKU Selatan (2/10).

 

 Terlebih para atlet-atlet unggulan ini, baru saja mengharumkan Kabupaten OKU Selatan di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumsel 2023 yang di gelar di Kabupaten Lahat belum lama ini.

 

Terlebih, para patriot-patriot olahraga OKU Selatan tersebut, begitu luar biasa di ajang mutievent Poprov kemarin. Dengan berhasil menyabet gelar juara umum cabor, dengan membawa total 8 mendali emas, empat perak, dan 1 perunggu.

 

BACA JUGA: Borong Mendali di Cabor Arung Jeram Porprov Lahat, FAJI OKU Selatan Pertahankan Gelar Juara Umum

 

Selain itu,tim atau atlet arung jeram OKU Selatan ini juga, sudah memastikan mewakili provinsi Sumsel di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh nanti.

 

“Mewakili Kepala sekolah dan seluruh dewan guru serta karyawan SMA Negeri 1 Banding Agung, kami menyampaikan apresiasi dan trimakasih yang setinggi-tingginya untuk om Bray dan teman RR. Semoga RR dan Faji OKU Selatan dapat terus berkontribusi membina atlet muda yang berprestasi, dansemoga kerjasama ini terus lestari,” ungkap salah satu dewan guru.

 

BACA JUGA: Raih 2 Mendali Emas di Babak Kualifikasi, Tim Putri FAJI OKU Selatan Berpeluang Lolos Tiket PON

 

Sumber: