Tiga Pejabat OKU Selatan Ikuti Lelang Jabatan Dinas PMPD

Tiga Pejabat OKU Selatan Ikuti Lelang Jabatan Dinas PMPD

Kepala BKPSDM OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., M.M .-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), saat ini sedang menggelar seleksi terbuka untuk Jabatan Tinggi Pratama dan Evaluasi Kinerja di beberapa instansi di lingkungan pemerintah kabupaten tersebut.

 

Salah satu instansi yang tengah mengikuti seleksi tersebut adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) OKU Selatan.

Tiga pejabat yang berpartisipasi dalam seleksi ini adalah A. Romzi, SE., MM yang saat ini menjabat sebagai Plt, Reza Ersanudin, Sekdin Diskoprindag, dan Sinta, SE., MM yang menjabat sebagai Kabid pada Dispenda OKUS.

 

BACA JUGA:Petani Pisang OKU Selatan Masih Tetap Bertahan, Meskipun Harga Jual Masih Standar

Kepala BKPSDM OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., M.M, menjelaskan bahwa seleksi ini dilakukan berdasarkan prinsip merit yang diamanatkan dalam undang-undang.

 

"Tujuan dari seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terbuka ini adalah untuk memastikan bahwa proses seleksi berlangsung transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel. Selain itu, evaluasi kinerja bertujuan untuk menilai dan mengukur kinerja individu dalam mencapai tujuan dan tugas yang telah ditetapkan," ujarnya.

 

Eva juga mengungkapkan bahwa sebanyak 15 pejabat administrator di lingkungan Pemkab OKU Selatan mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama terbuka, sementara dua pejabat mengikuti evaluasi kinerja.

 

BACA JUGA:Wisata Bukit Saka Sawit Buay Pemaca OKU Selatan, Tempat Indah Namun Mistis yang Menarik Untuk Dikunjungi

 

Sumber: