Advan Meluncurkan Advan OnePC, Solusi All in One PC yang Canggih dan Fleksibel

Advan Meluncurkan Advan OnePC, Solusi All in One PC yang Canggih dan Fleksibel

--

HARIANOKUS.COMAdvan, setelah sukses dengan berbagai pilihan laptop dan notebook, kembali meluncurkan produk terbaru dalam bentuk All in One PC yang diberi nama Advan OnePC.

Produk ini tersedia dalam dua varian prosesor, yaitu Intel Core i5 dan i7.

 

Advan OnePC memiliki layar selebar 24 inci dengan resolusi FHD. Yang menarik, produk ini dapat diupgrade, terutama dari segi memori, baik pada penyimpanan (Storage) maupun RAM.

 

BACA JUGA:Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

All in One PC ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor bisnis, termasuk di antaranya sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, dan restoran.

 

"Jika Anda mencari komputer PC yang dapat menghemat ruang kerja dan energi listrik, fleksibel, ringkas, dan mudah dibawa ke mana-mana, maka Advan OnePC adalah pilihan yang tepat," jelas Tjandra Tansri, Direktur Advan.

 

Advan OnePC menyediakan dua pilihan prosesor, yaitu Intel Core i5 dan i7, yang menjamin kinerja komputasi optimal dalam berbagai situasi.

Intel Core i5 cocok untuk tugas-tugas administratif, browsing web, dan penggunaan di sekolah.

Di sisi lain, Intel Core i7 generasi 12 adalah solusi yang sempurna untuk tugas-tugas berat, seperti pemrosesan grafis, pengembangan perangkat lunak, dan pengeditan video.

 

Sumber: