Dibandrol harga 3 jutaan, Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab A9

Dibandrol harga 3 jutaan, Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab A9

--

HARIANOKUS.COM - Samsung baru-baru ini secara diam-diam meluncurkan tablet terbarunya, Galaxy Tab A9, yang telah muncul secara online di situs web Samsung Guatemala dan situs e-commerce Amazon Uni Emirat Arab.

 

Menurut laporan dari GSM Arena pada Jumat (6/10) waktu setempat, Galaxy Tab A9 dari Samsung menampilkan layar LCD seluas 8,7 inci dengan resolusi 800 x 1340 piksel.

 

Tablet ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB, yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal.

 

Namun, melalui Amazon Uni Emirat Arab, informasi tambahan terungkap bahwa Galaxy Tab A9 juga akan tersedia dalam varian dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, Kamera Selfie Canggih dan Desain Lipat Revolusioner

 

Selain versi reguler Galaxy Tab A9, Samsung juga dikabarkan akan menghadirkan varian Galaxy Tab A9+ yang akan menampilkan layar yang lebih besar.

Berdasarkan beberapa materi siaran pers yang seringkali menyebut fitur-fitur dukungan perangkat ini, tampaknya produk ini akan segera dirilis ke pasar.

 

Galaxy Tab A9+ diprediksi akan memiliki layar LCD berukuran 11 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel.

Sumber: