Hanya Dengan Bermodal KTP Sudah Bisa Mendapatkan Uang Dari Shopee, Begini Caranya

Hanya Dengan Bermodal KTP Sudah Bisa Mendapatkan Uang Dari Shopee, Begini Caranya

--

HARIANOKUS.COM - Shopee Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam hidup dan mendukung perkembangan ekonomi di Indonesia.

 

Dengan berbagai fitur inovatif, Shopee membantu penggunanya untuk memperoleh uang tambahan dengan cara yang mudah dan praktis.

 

Salah satu cara yang ditawarkan adalah melalui Shopee Pinjam (SPinjam), yang memberikan akses kepada pengguna untuk pinjaman dengan bunga rendah, yakni sekitar 1,95% per bulan.

 

Dengan opsi pembayaran dalam bentuk cicilan selama 3 hingga 12 bulan, SPinjam menjadi solusi finansial yang lebih terjangkau.

 

BACA JUGA:Tanpa Perlu Download Aplikasi Tambahan, Ini Cara Dapatkan Saldo DANA Secara Cuma-Cuma

Seluruh transaksi di Shopee Pinjam juga telah didaftarkan dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepercayaan kepada pengguna bahwa SPinjam adalah opsi aman.

 

Cara lain untuk memperoleh uang melalui Shopee adalah dengan memanfaatkan Shopee PayLater (SPayLater), fitur yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang sekarang dan membayar nanti.

 

Dengan pilihan cicilan selama 1, 3, 6, atau 12 bulan, SPayLater memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam mengelola keuangan mereka.

Sumber: