Laptop Berlayar OLED Ini Terjangkau dengan Kualitas Premium dan Ketahanan Militer!

Laptop Berlayar OLED Ini Terjangkau dengan Kualitas Premium dan Ketahanan Militer!

--

HARIANOKUS.COM - Sejak diluncurkan dan diperkenalkan di hadapan media beberapa hari lalu, ASUS Vivobook Go Series yang terdiri dari Go 14 dan Go 15 menjadi perangkat laptop alternatif untuk pasar yang lebih rendah.

Harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan spek yang ada merupakan salah satu alasan.

Tak terkecuali perangkat Vivobook Go 15 yang diketahui membawa panel layar OLED, dan menjadikannya laptop berlayar OLED dengan harga paling terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 7.799.000.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, ASUS Lumina OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang telah hadir di berbagai jajaran laptop premium ASUS.

BACA JUGA:Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

Kali ini, teknologi layar premium tersebut hadir di laptop entry-level. Vivobook Go 15 OLED hadir sebagai laptop yang membawa pengalaman visual terbaik ke lini entry-level sehingga semua orang kini bisa menikmati kualitas gambar dari ASUS Lumina OLED.

Selain menggunakan layar berteknologi ASUS Lumina OLED, Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga tampil sebagai laptop modern yang portabel. Desainnya ringkas, ringan, serta memiliki port yang lengkap.

Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga dirancang sebagai laptop tangguh yang telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

ASUS Lumina OLED: Teknologi Layar Laptop Terbaik : Vivobook Go 15 OLED (E1504F) dibekali dengan ASUS Lumina OLED, teknologi layar laptop terbaik saat ini.

Layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook Go 15 OLED (E1504F) menampilkan resolusi Full HD dan dilengkapi dengan berbagai fitur, teknologi, serta inovasi canggih.

Hasilnya adalah layar yang dapat menampilkan kualitas visual dengan warna yang kaya, akurat, sekaligus tidak membahayakan kesehatan mata.

BACA JUGA:Leptop Cocok Andalan Para Mahasiswa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya Spesifikasi Gahar

Berkat rasio layar 16:10, pengguna Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga dapat menikmati area kerja yang lebih luas dan menjadikan kegiatan sehari-hari lebih produktif.

Setiap laptop yang memakai layar ASUS Lumina OLED telah teruji dapat menghasilkan kualitas visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Sumber: