Kadisparbud Cek Lokasi UMKM Menuju Event JASS XI

Kadisparbud Cek Lokasi UMKM Menuju Event JASS XI

Jos Akherman Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan OKU Selatan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Guna memastikan titik lokasi pameran Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) pada pagelaran Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) yang ke-XI Desember Tahun 2023 mendatang.

 

Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) OKU Selatan melakukan Survey Lokasi Venue dan Lokasi UMKM untuk kegiatan Event JASS yang ke-XI di Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (20/10).

 

Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) OKU Selatan Jos Akherman, S. STP., M. Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pengecekan lokasi UMKM sebagai rangkaian dari JASS.

BACA JUGA:Siap-Siap Jass XI Kembali Digelar, Panitia Pastikan Konsep Dan Hadiah Akan Lebih Menarik

"Nanti kan ada pagelaran UMKM juga, jadi sebelum itu kita melakukan survey lokasi terlebih dahulu, untuk memastikan lokasinya," terangnya.

 

Dengan demikian sambungnya, kesiapan harus dilakukan secara matang. Karena memang mengingat UMKM ini nantinya akan ikut serta dalam memeriahkan rangkaian Event JASS.

 

"Nanti, para UMKM dapat melakukan pameran dalam menjajakan jualan seperti baju, makanan, kopi khas OKU Selatan dan lain sebagainya," beber Jos.

BACA JUGA:JASS X, Ajang Pemerintah Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Untuk itu, perlu pihaknya lakukan survey terlebih dahulu sebelum itu sampai pada pelaksanaannya agar semua dapat terlaksana dengan baik serta sesuai dengan harapan.

 

Sumber: