Sidra Luncurkan Mainnet Terbuka untuk Proyek Kripto Berbasis Islam

Sidra Luncurkan Mainnet Terbuka untuk Proyek Kripto Berbasis Islam

Mata uang kripto yang paling terkenal adalah bitcoin, selain itu ada ribuan mata uang kripto, di antaranya ethereum, litecoin, ripple, stellar, dogecoin, dll.--

Sidra Luncurkan Mainnet Terbuka untuk Proyek Kripto Berbasis Islam

HARIANOKUS.COM.- Proyek kripto berbasis Islam, Sidra, mengumumkan peluncuran Mainnet terbuka mereka pada bulan Oktober 2023.

Ini menandai langkah penting dalam evolusi proyek ini dari fase uji coba ke platform kripto yang sepenuhnya telah berfungsi.

Langkah ini memberi pengguna kesempatan untuk menjelajahi berbagai produk dan layanan keuangan inovatif.

Tentunya  yang selaras dengan prinsip-prinsip keuangan Islam.

 Mainnet Sidra, yang diantisipasi dengan kuat, bisa membuka peluang baru bagi pasar kripto untuk lebih memperhatikan pendekatan etis dan sesuai dengan Syariah.

Dengan meningkatnya pertumbuhan sektor keuangan Islam di seluruh dunia, Sidra, sebagai pelopor dalam niche pasar kripto berbasis Islam, berpotensi memimpin gelombang adopsi baru dalam industri kripto.

Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap transparansi, tim Sidra telah aktif berkomunikasi dengan komunitasnya.

BACA JUGA: Menggenggam Masa Depan Kriptokurensi, Berikut Empat Prioritas Utama Pengguna Pi Network

Pihaknyan memberikan pembaruan tentang peluncuran serta menjawab pertanyaan mengenai proses KYC yang saat ini sedang berlangsung.

Meskipun peluncuran ini membawa banyak harapan, para investor dan pengguna dianjurkan untuk tetap waspada dan terinformasi, mempertimbangkan risiko potensial dan volatilitas pasar yang biasa terjadi dalam dunia kripto.

Dengan dedikasi Sidra pada kepatuhan regulasi dan proses KYC yang ketat, proyek ini tampaknya siap untuk memberikan kontribusi positif pada dunia kripto, menarik komunitas yang mencari solusi keuangan yang etis dan sesuai dengan nilai-nilai Syariah. (*)

BACA JUGA:Proyek Kripto Berbasis Islam Sidra Oktober  Luncurkan Mainnet Terbuka, Saat Ini Proses KYC Sedang Berlangsung

Sumber: