Polsek Belitang III Lakukan Latihan Rutin Bersama Saka Bhayangkara

Polsek Belitang III Lakukan Latihan Rutin Bersama Saka Bhayangkara

Foto - Apel anggota pramuka Saka Bhayangkara dari SMA N Belitang III dan SMK N Belitang III di Halaman Mapolsek Belitang III untuk mengikuti program latihan rutin. --

 

BELITANG III, HARIANOKUS.COM - Kapolsek Belitang III, IPTU DR. (C) Jhoni Albert, S.H., M.Si., M.H., M.M., memimpin apel anggota pramuka Saka Bhayangkara dari SMA N Belitang III dan SMK N Belitang III di Halaman Mapolsek Belitang III.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program latihan rutin yang bertujuan untuk membentuk semangat nasionalisme yang kuat di kalangan generasi muda.

 

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mengarahkan generasi muda agar selalu berpikir positif dan memberikan pembinaan terkait disiplin.

Kapolsek Belitang III memberikan perhatian khusus terhadap pembinaan Saka Bhayangkara sebagai upaya untuk mengisi kegiatan pemuda dengan hal-hal yang positif.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Belitang III mengungkapkan bahwa pembinaan Saka Bhayangkara memiliki tujuan yang mulia, yaitu membentuk generasi muda yang memiliki semangat nasionalisme yang kokoh.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh tauladan yang baik di sekolah-sekolah mereka masing-masing.

 

Kapolsek juga menekankan pentingnya keterlibatan Polri dalam membimbing dan membina generasi muda ke arah yang lebih baik.

“Melalui kegiatan Saka pramuka Bhayangkara, diharapkan Polri dapat memberikan panduan dan bimbingan kepada generasi muda sehingga mereka dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (*)

Sumber: