Mocca Merayakan Ulang Tahun ke-24 dengan Konser Spesial 'Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition

Mocca Merayakan Ulang Tahun ke-24 dengan Konser Spesial 'Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition

Band Mocca.-foto: Wikipedia-

<strong>HARIANOKUS.COMstrong> - Grup musik Mocca mengadakan pertunjukan istimewa yang bertajuk "Mocca&rsquo;s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition" di M Bloc Live House, Jakarta pada malam ini, Rabu (1/11).

Acara panggung yang berkesan intim ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-24 bagi band yang terdiri dari Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassist), dan Indra Massad (drummer).

Dalam "Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition," Mocca mengajak para pendengar untuk mengikuti jejak perjalanan seni mereka sejak tahun 1999.

Mocca akan membawakan lagu-lagu favorit yang telah mencuri hati Mocca Friends, sambil menciptakan momen intim dengan penonton yang hadir.

Mereka juga tidak lupa mengundang tamu istimewa untuk bergabung di atas panggung.

BACA JUGA:Rahasia Kopi Sempurna, Inilah 10 Peralatan yang Harus Dimiliki Pecinta Ngopi di Rumah!

Adhitia Sofyan dan Neida Aleida merupakan dua tamu istimewa yang bergabung dengan Mocca untuk menyanyi bersama.

Penonton juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan anggota Mocca dalam sesi meet and greet yang diadakan sebelum acara dimulai.

Sesi meet and greet ini merupakan hasil kolaborasi antara Mocca dan Demajors Records, dan berlangsung bersamaan dengan sesi obrolan santai bersama para rekan media.

"Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition" menjadi sebuah pesta kecil dan hangat yang Mocca rayakan bersama Mocca Friends dan teman-teman dekat yang selalu mendukung mereka.

BACA JUGA:Petani Kopi di OKUS Cemas, Harga Jual kopi Masih Murah

Dalam sebuah pernyataan resmi, personel Mocca mengungkapkan, "Perjalanan selama 24 tahun ini penuh dengan sukacita, tetapi juga tantangan. Ada yang datang dan pergi, tapi semuanya kami jalani bersama dengan kompak.

Harapan kami, keluarga besar Mocca, adalah agar kita selalu berlangsung, semakin kuat, dan siap menghadapi perjalanan yang seru di tahun-tahun yang akan datang.

Keberadaan para penggemar Mocca yang setia sejak awal selalu menjadi sumber inspirasi dan semangat bagi kami untuk terus berkarya."

Sumber: