Pengurus Korpri OKU Selatan Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus Korpri OKU Selatan Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten OKU Selatan masa Bhakti 2022-2027 Resmi dilantik, Senin (6/11).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten OKU Selatan masa Bhakti 2022-2027 resmi dilantik, Senin (6/11).

 

Pelantikan itu sendiri, dilakukan oleh Ketua Korpri Sumsel melalui Ir. SA. Supriono, yang diwakilkan oleh Sekertaris Korpri Sumsel Hj. Nora Elsya, SH., M.M.

 

Sekretaris Dewan pengurus Korpri Sumatera Selatan Hj. Nora Elisya, SH.,MM mengucapkan selamat kepada pengurus Korps yang baru saja dikukuhkan masa bakti 2022-2027.

 

 

"Semoga ke depan mampu menjalankan program kerja yang selaras dengan program pengurus Korpri terus menjalin sinergitas menjalankan program yang selaras dan meningkatkan terus kinerja secara profesional," terangnya.

 

Selanjutnya, ia berharap kepada pengurus Korpri yang baru saja dilantik tingkatkan terus kinerja secara profesional dan sukseskan program kerja sesuai dengan Panca Prasetya Korpri. Panca Prasetya Korpri merupakan pedoman ASN dalam mengemban tugas organisasi.

 

Selain itu juga, pengurus Korpri yang baru dilantik harus memberikan kontribusi dan mendukung untuk mensukseskan Pilkada serentak pada 2024.

 

 

"Sebentar lagi kita akan menghadapi agenda politik yang besar, kita sebagai anggota korpri kita harus turut andil mensukseskan ini pesta demokrasi ini dengan syarat kita harus profesional tanpa memihak kemanapun," ucapnya.

 

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce mengatakan dalam rangka pengukuhan dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan masa bakti tahun 2022-2027.

 

“ Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Dewan pengurus Korpri berserta rombongan Provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Bupati Popo.

 

 

Bupati juga mengatakan, jika kegiatan pengukuran adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

 

"Selamat kepada dewan pengurus yang telah dikukuhkan semoga pengurus Korpri masa bakti tahun 2022-2027 dapat melakukan pembenahan dan pemantapan sehingga kehadiran Korpri di tengah masyarakat dalam lingkungan Pemerintah OKU Selatan lebih nyata, hal ini sesuai dengan bulan November adalah bulanya Korpr, Korpri-kan Indonesia secara nasional dan Korpri-kan OKU Selatan secara Khusus," cetusnya.

 

Bupati berharap kepada dewan pengurus Korpri Kabupaten OKU Selatan agar dapat mempunyai sikap senantiasa menjaga dan mempertahankan Integritas, Loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawabnya, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan.

 

 

“Kemudian, dapat merespon baik permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun diluar organisasi, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif mempunyai pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi," ujarnya.

 

Dalam SK pelantikan itu, M. Rahmatullah, S.STP.,MM., Ketua, Drs.Herman Azedi,SKM.,MM.,Wakil Ketua I, Joni Raples, AP., M.Si., Wakil Ketua II, Natalion, S.STP., M.,Si Wakil Ketua III.

 

Kemudian, Eva Nirwana, S.IP., MM., Sekretaris, Erwan Hermawan, ST.,MM. Drs, Elyuzar, M.M, Paisol All, S.Sos.,MM, Beni Suhendro, SH, Yusrinawati, SH.,MT, M. Zuanis ST. S.Mi, H. Ramin Hamidi, SE.,MH, Wahiduddin, S.Hut. (ADV/ Dal)

 

 

 

 

Sumber: